PAKET TOUR MURAH : BEAUTIFUL ANYER 2 Day 1 Night

PAKET TOUR MURAH : BEAUTIFUL ANYER 2 Day 1 Night

Objek Wisata Pantai Anyer, Banten

Anyer 2 Day 1 Night

DAY 01: BANDUNG – ANYER
Berkumpul ditempat yang telah ditentukan, pukul 07.00 berangkat menuju ANYER via Tol Cipularang-cilegon, di dalam perjalanan peserta di beri snack dan dapat menonton tv / film / mendengarkan musik selama perjalanan. Makan siang di Lokal restaurant, diperkirakan pukul 14.00 tiba di Anyer, langsung check in hotel, Acara bebas, (Optional : anda dapat bermain water sport seperti : Bana Boat dan Jet Sky), Malam hari peserta mengikuti GATHERING yang di isi dengan acara DINNER PARTY di iringi Organ Tunggal + MC + GAMES dan DOORPRIZE di Hotel acara bebas. (dapat digunakan untuk berbagi cerita sesama teman kantor sambil menikmati keindahan pantai Carita).

DAY 02 : ANYER-BANDUNG
Makan pagi di hotel, pukul 08.00 Peserta di ajak untuk mengikuti GAMES (tarik tambang, bakiak, tepuk bantal, balap karung, volley pantai, sepak bola pantai) yang telah disediakan oleh panitia, makan siang di hotel. siang hari sekira pukul 13.00 check out hotel dan langsung berangkat menuju Bandung Via Cilegon, Malam hari tiba di Bandung, end off service, sampai jumpa dalam program tour berikutnya bersama Auratama Tour 

Harga Paket Rp.545.000 / pax       Min 45 /pax

Harga Sudah Termasuk :
1. Transportasi Bus Pariwisata Executive 45 seat, Fasilitas : AC, TV, VCD, Musik, R.Seat 2-2,
2. Akomodasi 1 malam di Hotel Pilihan
3. Makan Sesuai Program (Fullboard)
4. Organ tunggal+ MC + Doorprize
5. Sarana Games (alat-alat untuk Balap karung, tarik tambang dll)
6. Tips Driver, Tol & Parking
7. P3K (obat-Obatan)
8. Asuransi Perjalanan
9. Tour Leader dari Bandung

Harga Tidak Termasuk :
1. Biaya pengeluaran yang bersifat pribadi : Laundry, telp, mini bar, extra bill
2. Makanan dan minuman extra

Noted :
1. Harga sewaktu-waktu dapat berubah, dan negotiable (disesuaikan dengan budget)
2. Program perjalanan dapat dirubah sewaktu-waktu, sesuai permintaan peserta sebelum keberangkatan.

Tentang Auratama

Salam hangat dan bahagia dari kami Auratama a Tour Bandung, semoga kita semua dapat menjalankan aktifitas dengan sebaik-baiknya. Auratama Tour memiliki komitmen untuk memberikan jasa pelayanan yang terbaik, harga yang kompetitif pada semua pelanggan agar kami dapat menjadi bagian dalam perjalanan anda.
Pos ini dipublikasikan di Paket Wisata Domestik dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar